Home » Pencerahan » Kunci Kaya Raya Menurut Islam, Kunci Agar Cepat Kaya Nomor 1

Kunci Kaya Raya Menurut Islam, Kunci Agar Cepat Kaya Nomor 1



Selasa, Februari 2nd 2021. | Pencerahan

www.hotelciwidey.com – Insya Allah informasi di bawah ini memberikan pencerahan buat Saya ( admin hotel ciwidey ) dan Kamu ya, langsung saja di simak dengan teliti. Tak sedikit orang yang memimpikan dirinya menjadi orang kaya dalam waktu yang singkat.

Berbagai pekerjaan dilakukan agar segera kaya di usia muda. Bahkan ada sebagian kecil orang yang menghalalkan segala cara untuk cepat kaya.

Tak sedikit cara yang dapat dilakukan orang-orang dalam upayanya untuk segera kaya raya.

Saat ini kebutuhan hidup yang memang semakin menghimpit terkadang tidak mengsingkronkan antara akal, hati dan gerak langkah kita dalam bertindak mendapatkan rejeki.

Sehingga mengambil jalan yang ternyata tidak berkah atau bahkan tak jarang manusia yang secara sadar mengambil jalan pintas yang jelas-jelas diharamkan Islam.

Mereka tidak menyadari bahwa Allah telah menjamin dan akan memberikan rejeki bagi seluruh hamba-Nya jika dijemput dengan cara yang tepat. Tanpa perlu bersusah payah berbuat dosa demi mendapatkan harta yang tak akan dibawa sampai ke liang lahat.

Padahal banyak cara halal yang dapat kita lakukan untuk menjemput rejeki yang telah Allah gariskan untuk kita.

Mulai dari berdoa dengan melakukan ibadah dan memanjatkan permohonan kepada Allah Subhanahua ta’ala Sampai dengan berikhtiar melakukan usaha seperti dengan cara bekerja atau berdagang, dengan catatan kita harus bersabar.

Namun, yang paling utama adalah dengan mendekatkan diri Kepada Allah SWT. Curahkan seluruh keresahan dan kesulitan yang kita rasakan kepada Allah, lalu panjatkan segala doa positif kita kepada Allah, harapat-harapan serta keinginan kita dalam menjemput rejeki yang berkah.

Untuk berdoa sendiri ada banyak yang bisa kita lakukan. Mulai dari terus bersyukur hingga terus merayu Allah agar terus menurunkah rejekinya kepada kita.

Selaindari itu, ternyata ada 3 kunci agar cepat kaya. Yuk simak.

  1. Shalat Dhuha

Kunci agar cepat kaya nomer satu adalah dengan mengerjakan shalat Dhuha secara Istiqomah,.

Ada satu hadis, yang mungkin karena hadis ini masyarakat mengkaitkan shalat dhuha dengan pintu rezeki.

Ada satu hadis, yang mungkin karena hadis ini masyarakat mengkaitkan shalat dhuha dengan pintu rezeki. Hadis dari Uqbah bin Amir al-Juhani radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah ‎shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, yang artinya :

”Sesungguhnya Allah berfirman : “Wahai ‎anak adam, laksanakan untuk-Ku 4 rakaat di awal siang, Aku akan cukupi ‎dirimu dengan shalat itu di akhir harimu.” (HR. Ahmad 17390, dan dishahihkan al-Albani dalam Shahih Targhib wat Tarhib 666 dan Syuaib al-Arnauth).‎

  1. Sodaqoh

Sedekah membawa rezeki yang berlipat 700 kali, Perhatikan janji Allah pada ayat ini :

“Perumpaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang mengeluarkan nafkahnya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tipa butir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunianya) lagi Maha Mengetahui” (Al Baqarah : 261).

Jika dilihat dari kacamata bisnis, inilah bisnis yang paling menguntungkan dan bebas rugi. Kalau bisnis dengan manusia pasti tetap ada potensi rugi, meskipun besar untungnya tapi tidak akan bisa menyaingi Zat yang Maha Memberi.

  1. Menikah

Yang sangat menakjubkan, ternyata salah satu pintu rejeki adalah dengan menikah. Jika banyak lajang khawatir soal rejeki, maka Allah telah menyatakan akan memberi kemampuan bagi hamba yang menikah.

Kunci Kaya Raya Mujarab dan cepat

Allah Ta’ala berfirman: “Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An-Nuur: 32.)

Itulah ke-3 Kunci agar cepat kaya. Semoga bermanfaat, dan selamat mengamalkan. *** (Mohammad Dzikri Mudzakir M/Mantra Sukabumi)

Cek juga yang di bawah ini ya :

Kunci Untuk Mendapat Kekayaan Dalam Islam

Dalam kehidupan ini semua orang pasti menginginkan untuk mendapat
kekayaan dan kesuksesan untuk dapat terus melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Dalam ajaran agama islam juga mengejarkan umatnya untuk menjadi kaya.

Maksud dari kaya itu sendiri adalah untuk selalu berusaha dengan cara yang benar dan halal dan menghasilkan harta untuk terus melakukan kehidupan yang lebih baik.

Memiliki keinginan menjadi kaya tidaklah salah, hanya terkadang cara melakukannya saja yang tidak benar. Sebagai seorang muslim dan muslimah kita sebaiknya menggunakan cara cepat jadi kaya menurut Islam agar dihalalkan oleh Allah SWT.

Agar rezeki yang diperoleh merupakan rezeki yang halal maka cara yang dilakukan juga harus sesuai dengan yang dibenarkan dalam agama Islam.

Salah satu cara yang dibenarkan oleh agama Islam untuk cepat kaya adalah dengan cara bekerjakeras. Untuk melakukan pekerjaan yang disenangi oleh Islam adalah dengan cara berdagang atau berbisnis.

Dalam berdagang kita sebagai pengikut
Nabi Muhammad SAW tentu saja harus dalam jalan atau cara yang benar agar mendapatkan keuntungan yang lebih.

Di samping melakukan usaha kerja keras melalui berdagang adapun beberapa rahasia kaya menurut Islam yang sangat dianjurkan untuk Anda. Cara ini juga dilakukan oleh rasul kita dalam mencari harta atau kekayaan dengan benar. Beberapa cara atau tips cepat kaya menurut Islam adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan Shalat Sunnah
    Selain melakukan shalat fardu atau wajib yang dilakukan sebanyak 5 kali dalam sehari, shalat sunnah juga dianjurkan untuk memudahkan kita dalam mencari rezeki. Salah satunya adalah shalat dhuha yang merupakan shalat dua rakaat yang dilakukan ketika hampir semua orang sedang sibuk bekerja, Anda dapat melakukan shalat ini untuk meminta rezeki halal dan berkah dari Allah SWT.
  2. Selalu Bersyukur
    Dengan terus selalu bersyukur dikala keadaan apapun yang dialami, maka Allah SWT akan terus menambahkan nikmat serta rizki kepada kita.
  3. Silaturahmi
    Selain memanjangkan umur, silaturahmi juga dapat menambah rezeki kita. Islam mengajarkan umatnya untuk terus bersilaturahmi dengan sesama umat Islam, seperti kerabat atau saudara.
  4. Sedekah
    Dalam Islam sedekah merupakan cara yang paling dimuliakan oleh Allah SWT. Karena dengan sedekah itu berarti kita menyisihkan sedikit harta atau pendapatan yang kita miliki untuk orang atau kaum yang masih membutuhkan seperti orang miskin. Di dalam agama Islam, umat yang bersedekah maka niscaya akan dibalas dengan 10x lipatnya. Jadi misalnya dalam matematika jika Anda sedekah uang sebanyak 10 ribu Rupiah maka akan diganti dengan 100 ribu Rupiah.

Nah itulah beberapa cara cepat kaya yang halal yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW juga menurut Islam tentunya. Mari kita teladani cara-cara menurut rasul kita dengan baik, namun tidak lupa untuk selalu bekerja keras misalnya adalah dengan cara berdagang yang merupakan cara yang baik menurut Islam.

Semoga bisa dilakukan dengan kontinyu ya, terima kasih sudah membaca info ini, by the way jika mau nginap di sekitar Ciwidey call kami ya di 0813 2373 9973 | 022-85924482, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Kunci Kaya Raya Menurut Islam, Kunci Agar Cepat Kaya Nomor 1.

Advertisement
tags: , , , ,

Related For Kunci Kaya Raya Menurut Islam, Kunci Agar Cepat Kaya Nomor 1

Comment For Kunci Kaya Raya Menurut Islam, Kunci Agar Cepat Kaya Nomor 1