Home » Hotel di Ciwidey » Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Kamis, Oktober 18th 2012. | Hotel di Ciwidey, Resort Ciwidey

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Sejarah Hotel di Eropa dan AmerikaSejarah Hotel di Eropa dan Amerika, Usaha hotel mungkin dapat dikatakan sebagai suatu kegiatan usaha komersil yang tertua di dunia, hal tersebut terbukti bahwa penginapan yang pertama yaitu penginapan yang berbentuk Inn, didirikan pada tahun 3000 B.C ( sebelum Masehi ). Penginapan yang berbentuk Inn, adalah rumah-rumah pribadi dengan beberapa kamar disediakan bagi para pejalan kaki untuk istirahat atau tidur, suatu ruangan/kamar ditempati oleh beberapa tamu, dan kadang-kadang untuk tidak hanya disediakan tikar, kualitas kebersihan ruangan pada waktu itu belum diperhatikan., makanan yang disediakan untuk tamu-tamunya adalah jenis makanan yang sangat sederhana. Tapi jangan khawatir di Hotel Ciwidey sudah memberikan pelayanan yang modern dan nyaman untuk beristirahat. Kemudian pada tahun 968 AD (Anno Domini, sesudah masehi/lahirnya Nabi Isa a.s.) di Swiss – Alpine sudah terdapat sebuah hotel bernama Le Grand Saint Bernard Hospice yang dibangun oleh Augustinian Monks.

Kemudian selanjutnya Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika, Pada waktu itu, hotel dibangun untuk menyediakan penginapan bagi orang-orang yang melakukan ziarah dari dan ke Roma. Struktur bangunan hotel tersebut menggunakan batu-batu besar sebagai tiang, dan dengan fasilitas 70 atau 80 tempat tidur yang dapat menampung sebanyak 300 orang. Sedangkan penginapan yang pertama berbentuk Inn, didirikan pada tahun 3000 B.C. (sebelum masehi). Penginapan yang berbentuk Inn, adalah rumah-rumah pribadi dengan beberapa kamar disediakan bagi para pejalan kaki untuk istirahat atau tidur, suatu ruangan/kamar ditempati oleh beberapa tamu, dan kadang-kadang untuk tidak hanya disediakan tikar, kualitas kebersihan ruangan pada waktu itu belum diperhatikan., makanan yang disediakan untuk tamu-tamunya adalah jenis makanan yang sangat sederhana. Secara perlahan-lahan kualitas Inn yang tumbuh di daratan Eropa makin lama semakin menjadi lebih baik, tercatat bahwa pada tahun 1700-an A.D. terutama di Inggris mulai dikembangkan penginapan-penginapan berbentuk Inn ini dengan kualitas yang lebih baik.Hotel Ciwidey memberikan kenyamanan untuk menginap untuk Anda dan keluarga, lanjut..

Hotel Ciwidey Booking

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika, khususnya di Amerika pada tahun 1794 untuk yang pertama kali dibangun khusus sebuah hotel dengan nama City Hotel, kota New York. Usaha hotel di Negara-negara barat terus berkembang, dan anatara tahun 1800-an Negara Amerika menjadi Negara pengembang usaha hotel yang utama. Pada waktu itu, oleh karena harga sewa kamar dan makanan yang mahal, maka hanya kaum hartawan sajalah yang dapat menikmati menginap di hotel yang mewah bergaya Eropa, di hotel ciwidey dapat dinikmati oleh seluruh kalangan karena harganya terjangkau.

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika, hotel-hotel jaman dahulu, baik di Eropa maupun di Amerika, pintu kamar-kamar tidur tampa dilengkapi dengan kunci, tidak mempunyai ruang lobby (ruang khusus untuk menunggu dan bersantai), dan tidak mempunyai khusus pintu masuk ke ruang hotel. Tapi di hotel ciwidey semuanya sudah lengkap untuk kenyamanan Anda dan keluarga. Kemudian pada tahun 1829 hotel Tremont House di Boston Amerika, untuk yang pertama kali melengkapi hotelnya dengan ruang lobby, menyediakan kamar privat dengan pintu kamar-kamarnya dipasang kunci pengaman, serta disetiap kamar dilengkapi dengan system drainase. Di hotel ciwidey fasilitas di atas sudah lebih memadai.

Kami admin hotel ciwidey mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para tamu wisatawan yang telah berkunjung ke hotel di ciwidey. Terima kasih sudah mempercayai kami dengan melakukan booking hotel ciwidey secara online di situs http://hotelciwidey.com. Kami berharap Anda puas terhadap pelayanan kami, saran dan kritikan atau apapun yang ingin mengenai pelayanan di hotel ciwidey eMTe Highland Resort silahkan sms ke HP 081323739973 atau kirim email ke admin@hotelciwidey.com, untuk perbaikan pelayanan kami dikemudian hari.

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika, pada periode awal tahun 1900-an, pelayanan hotel secara professional mulai dikembangkan oleh Ellsworth M. Statler seorang operator Hotel Amerika, membuka usaha hotelnya yang dilengkapi dengan beberapa keistimewaan-keistimewaan yaitu, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi privat dan kaca rias yang lebar. Kemudian pada pertengahan tahun 1900-an beberapa hotel di Amerika dimiliki oleh individu ataupun suatu perusahaan memiliki beberapa hotel, dan pada saat itulah memalui berkembang hotel-hotel yang dikelola oleh suatu mata rantai pengolahan usaha hotel (hotel cahins), contoh hotel ciwidey eMTe Highland Resort adalah hotel yang dimiliki oleh perorangan, itulah bro dan sist informasi tentang Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika.

Advertisement
tags: , , , , , ,

Related For Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Comment For Sejarah Hotel di Eropa dan Amerika

Booking Hotel Ciwidey Di Sini !!!

picasion.com gif maker

PAKET WISATA CIWIDEY MURAH !

picasion.com gif maker

Booking MS Hotel Ciwidey Di Sini !!!

picasion.com gif maker

Beli Tiket Kawah Putih Ciwidey Di Sini !!!

picasion.com gif maker

Bandrek Abah Online

RSS Hotel Ciwidey Goal

  • 9 Things Every Traveler Should Do Before Leaving Their Hotel Room
    We've already filled you in on the things you should never do at hotel checkout, but the smartest travelers have a mental to-do list before they even leave the room and head down to the reception desk. Leaving a hotel room (especially a nice suite) can be a letdown. It officially means that vacation is […]
  • The Ultimate NYC Bucket List
    New York City itself is a bucket-list destination. But simply arriving at J.F.K. (or visiting Times Square) isn't enough to check the city off your list. To make your Big Apple trip truly bucket-list worthy, you're going to have to get out of your comfort zone to experience some of the best dining, shopping, culture, […]
  • How to Spend Three Perfect Days in Yellowstone National Park
    The United States is home to more than 50 national parks, and Yellowstone National Park is a favorite for many. Established in 1872 as the world’s first national park (44 years before the National Park Service was created), Yellowstone shelters hundreds of wildlife species, including bison, moose, elk, wolves, and bears. The park also boasts […]