Home » Hotel Ciwidey » Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Rabu, November 13th 2013. | Hotel Ciwidey

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY itu sendiri adalah untuk memperbaiki tingkat kepuasan para pelanggan, meningkatkan loyalitas para pelanggan, dan meningkatkan pendapatan dari para pelanggan yang ada dalam menghadapi tingginya tingkat persaingan, globalisasi dan perputaran para pelanggan serta perkembangan biaya pengakuisisian para pelanggan (Tiwana 2001:23).

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY Pengetahuan yang dapat diambil dari teknik CRM HOTEL CIWIDEY dapat membuat suatu bisnis menciptakan saluran penyampaian yang baru, mempergunakan sejumlah data yang besar dari para pelanggan yang ada secara efisien dan mempergunakan pengetahuan tersebut untuk menciptakan fokus pengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Karena itu CRM HOTEL CIWIDEY sangat berbeda dengan mass marketing.

Barnes (2001:152) dan Piccoli et.al (2003:61) mengemukakan bahwa CRM HOTEL CIWIDEY adalah kemampuan suatu perusahaan untuk menjalin hubungan dengan para pelanggan secara lebih mendalam dalam memadukan tiap aspek  dari setiap kontak dengan para pelanggan, termasuk penjualan, pemasaran dan pelayanan para pelanggan.

Dengan diterapkannya CRM, memungkinkan perusahaan untuk memiliki kapabilitas untuk memahami perilaku pembelian para pelanggan dengan lebih baik dan untuk menentukan tipe komunikasi yang bagaimana yang seharusnya dijalankan dalam menghadapi para pelanggan. Karena tujuan CRM HOTEL CIWIDEY adalah untuk mengenali para konsumen yang terbaik dan memberikan kepercayaan terhadap para konsumen, memenuhi harapan mereka, dan membuat hidup mereka berubah, maka konsumen suatu perusahaan tidak boleh diperlakukan sama.

Menurut Temporal dan Troft (2002:7) CRM HOTEL CIWIDEY pada intinya merupakan suatu kolaborasi dengan setiap para konsumen yang mampu menciptakan keadaan yang tidak merugikan salah satu pihak (win-win situation). Jika perusahaan menambah nilai kepada konsumen, sebagai imbalannya mereka akan memberikan loyalitas kepada perusahaan (Rigby et al dalam Noone et.al, 2002:7).

Yang perlu diingat disini adalah bahwa tiap-tiap konsumen adalah berbeda, mereka mempunyai keinginan dan tuntutan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, konsumen yang berbeda akan mewakili nilai perusahaan yang berbeda pula. Jadi tujuan CRM HOTEL CIWIDEY adalah mengenali konsumen terbaik dan mempercayainya dengan meningkatkan pemahaman perusahaan akan kebutuhan para konsumen sebagai individu, memenuhi harapan, serta membuat hidup mereka berubah.

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY Nykamp (2001:4) mendefinisikan CRM HOTEL CIWIDEY sebagai suatu fokus dalam menghasilkan nilai optimal bagi para pelanggan melalui bagaimana cara perusahaan berkomunikasi dengan para pelanggan, bagaimana perusahaan memasarkannya, dan bagaimana perusahaan melayani mereka, serta melalui media tradisional yang meliputi produk, harga, promosi, dan distribusi.

Bergeron (2002:3) menyebutkan bahwa CRM HOTEL CIWIDEY merupakan suatu proses yang dinamik dalam mengelola hubungan perusahaan-perusahaan dimana para pelanggan memilih untuk melanjutkan pertukaran komersial yang bermanfaat dan diminta agar tidak melakukan pertukaran yang tidak menguntungkan perusahaan. Pada dasarnya CRM HOTEL CIWIDEY berhubungan dengan hubungan yang sudah berlangsung antara perusahaan dengan para pelanggan. Jadi sebenarnya yang menjadi  target  dari CRM HOTEL CIWIDEY adalah para pelanggan yang sudah ada, walaupun tidak tertutup kemungkinan dapat menarik pelanggan baru.

Greenberg (2002:42) mendefinisikan CRM HOTEL CIWIDEY sebagai suatu strategi bisnis untuk menciptakan dan mempertahankan hubungan para pelanggan untuk jangka waktu yang panjang dan menguntungkan. Menurutnya, CRM HOTEL CIWIDEY yang sukses harus dimulai dengan strategi bisnis dan filosofi yang mempersatukan aktifitas perusahaan dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen.

Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Sheth, Parvatiyar, Shainesh (2000:6) mendefinisikan CRM HOTEL CIWIDEY sebagai suatu strategi yang terpadu dan proses mendapatkan, mempertahankan, dan berteman dengan para pelanggan selektif untuk menciptakan nilai yang superior bagi perusahaan dan para pelanggan. Terdapat 3 tipe dari program CRM, yaitu continuity marketing, one-to-one marketing, dan partnering program. Ketiga program ini akan berbeda tergantung dari apakah program ini ditujukan untuk konsumen akhir, pelanggan distributor, atau para pelanggan bisnis.

Advertisement
tags: , , ,

Related For Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Comment For Fokus dari CRM HOTEL CIWIDEY

Booking Hotel Ciwidey Di Sini !!!

picasion.com gif maker

PAKET WISATA CIWIDEY MURAH !

picasion.com gif maker

Booking MS Hotel Ciwidey Di Sini !!!

picasion.com gif maker

Beli Tiket Kawah Putih Ciwidey Di Sini !!!

picasion.com gif maker

Bandrek Abah Online

RSS Hotel Ciwidey Goal

  • One Lucky Winner Who Received $10,000 to Redo a Failed Vacation Shares Her Experience
    Have you ever booked a hotel online and then arrived at your accommodations only to realize that your expectations and reality don’t align? You’re not alone. A staggering $6 billion is wasted every year on bad hotel stays. Factors like cleanliness, dated decor, unhelpful staff, and sky-high prices all play into travelers’ disappointment, and many […]
  • How to Nail Your First All-Inclusive Vacation
    Those looking for a simple getaway where they can pay for everything upfront need not look further than an all-inclusive resort. All-inclusive hotels generally cover rooms, meals, and drinks, plus some other activities, in one easy price, so you can leave that wallet in your room. There's a lot to love about these properties, but […]
  • Is This the Coolest Under-the-Radar Beach Destination in Mexico?
    From the luxury resorts and wild parties in Los Cabos to the vivid aquamarine waters of the Riviera Maya and the gay-friendly scene in Puerto Vallarta, Mexico's beach destinations have been pulling millions of visitors for decades. And while a week or two at an all-inclusive resort or quaint boutique bungalow in those popular corners […]